Headlines News :
Home » » Kubah Kita : Tindak Korupsi Sama Dengan Teroris

Kubah Kita : Tindak Korupsi Sama Dengan Teroris

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 01.05

Kubah Kita : Sedikit Bicara Perbanyak Kerja Di Jalan Dakwah


Kubah Kita,- Dalam Buletin Dakwah Al Islam yang terbit setiap hari Jum’at, pada Edisi 624, 28 September 2012 terdapat sebuah rubric Komentar Al Islam dan pada rubric ini terdapat sebuah pertanyaan yaitu ; “apa kejahatan yang paling massif dan terstruktur serta membahayakan bangsa?”. Berikut sebuah jawaban dari Wakil Ketua KPK Busyro Muuqoddas:
Jawabannya adalah KORUPSI. 40 Juta penduduk Indonesia miskin menjadi korban korupsi, makin melarat kehidupannya secara ekonomi dan budaya”.
1.        Korupsi menelan korban lebih banyak dari “Terorisme”, jika terorisme diperangi bersama, mestinya semua pihak serius melenyapkan korupsi;
2.        Korupsi di Negeri ini, akar masalah atau “produsen”nya adalah system politik yang mahal dan ideology kapitalisme yang mebgajarkan kerakusan dan asas manfaat;

3.        Jika serius lenyapkan korupsi, campakkan dahulu system politik demokrasi dan ideology kapitalisme yang menjadi induknya. Berikutnya terapkan syariah islam secara total dalam bingkai khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kubah Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger